Artikel Terbaru

4 Alamat Toko Nyesnyes Palembang

Kito Palembang - Alamat Toko Nyesnyes Palembang. Jujur saja, kami sangat bangga dan senagn ketika ada produk lokal asal Palembang ataupun Sumatera Selatan. Menurut kami hasil karya putra daerah yang juga anak bangsa adalah sebuah mahakrya yang patut diapresiasi.

Alamat Toko Nyesnyes Palembang
 Produk kece dari nyennyes yang ditampilakn di dalam situs resmi mereka

Mengapa demikian, sebagai saudara sebangsa dan setanah air sudah semestinya kita saling mendukung hasil cipta karya tangan berdarah asli Indonesia. Di era globalisasi yang memang penuh dengan hingar bingar seperti saat ini tekanan produk dari luar memang merjalela. Oleh sebab itulah dukungan dari kita bisa menjadi suntikan untuk terus berkembangnya prouduk-produk dalam negeri.

Di Palembang ada salah satu prosduk cipta karya pemuda bangsa yakni Kaos Nyesnyes. Nyenyes adalah salah satu brand kaos terkemuka di palembang dalam urusan memparodikan budaya dan kearifan lokal dalam bentuk kaos. Dalam bahasa Palembang, Nyenyes berarti “Cerewet”. Mungkin nama nyenyes diambil karena gambar desain dalam produk kaos nyenyes sangatlah lucu dan terkesan cerewet. Sangat cocok dalam menggabungkan budaya.

Tak hanya menjual kaos saja, namun Clothing store ini menjual pernak pernik lain seperti tas, topi, gantungan kunci, gelang, kalung, sticker, mug, dll. Tentu saja dengan desain yang tidak kalah keren dan lucu.

Baca Juga: Toko Olahraga di Palembang

Harganya pun ramah kantong yakni sekitar Rp.70.000 – Rp.75.000 untuk anak-anak dan Rp.95.000,- Rp.125.000. untuk satu kaos dewasa. Dan ketika anda beruntung mungkin bisa anda dapatkan dengan harga lebih murah ketika ada diskon.
Nah, untuk anda yang tertarik bisa mendatangi gerai atau toko penjualnya di alamat sebagai berikut.
Nyenyes Kaos Palembang (Jln. Kapten A rivai)
Alamat: Jl. Kapten A. Rivai No. 28E, Kec. Bukit Kecil, 26 Ilir D. I, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kaos Nyenyes Palembang (Jln. Jendral Sudirman)
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.1080, Sungai Pangeran, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Telepon: 0851-0133-0031

Kaos Nyenyes Palembang (Jln. Merdeka)
Alamat: Jln. Merdeka no.202 Kota Palembang 


Kaos Nyenyes Palembang (PTC)

Alamat: Ada di dalam mall Palembang Trade Center (PTC)

Kaos ini produk sari sini bisa anda jadikan untuk oleh-oleh ketika anda berkunjung ke Kota Palembang. Dengan bahasa Palembang yang ada di desain kaos bisa menjadi buah taangan yang spesial.