Artikel Terbaru

Ini Alamat Tukang Sol Sepatu Di Palembang

Kito Palembang - Alamat tukang sol sepatu di Palembang. Salah satu barang yang hampir kita gunakan dalam keseharian adalah sepatu. 

Ya barang yang digunakan di kaki ini dipakai sebagai pelindung atau alas bagian telapak kaki baik untuk sekolah, kerja, dan bepergian.

Namun, yang namanya barang dipakai pasti mengalami peluang kerusakan termasuk juga sepatu. Kadang bagian bawah lepas karena lem sepatu tidak kuat. Atau bagian lain sobek karena jahitannya tidak kuat.

Solusi untuk hal ini kita bisa “ngesol” sepatu kita yang rusak tersebut. Sepatu dibuat oleh pengrajin sepatu, pabrik atau tukang sepatu, sedangkan ahli memperbaiki sepatu disebut tukang sol sepatu.

Kadang kala tukang sol sepatu lewat di depan rumah, sehingga kita tidak susah-susah mencarinya.

Baca Juga: Toko Sepatu Olahraga di Palembang

Namun, kadang ketika sudah ada sepatu yang rusak justru tidak ada yang lewat. Nah, berikut ini kami akan sedikit membagi beberapa akamat tukang sol sepatu di Palembang yang bisa anda datangi.

Alamat Tukang Sol Sepatu
Jarum dan benang sol

Sol Sepatu Nuraham
Alamat: JL Telaga Swidak, RT 4, 14 Ulu, Seberang Ulu II, Kota Palembang.
No Telepon: 0853-8268-4555

Sol Sepatu & Tas RAPI
Alamat: 26 Ilir, Bukit Kecil, Palembang.
No Telepon: 0821-8245-7675

Doctor Shoes (Laundry Sepatu dan Tas Palembang)
Alamat: Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto No 330 (Sebelah RM Palapa Indah), Kelurahan Kemang Manis, 26 Ilir D. I, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
No Telepon: 0821-8273-8800

Kk Andi Sol Sepatuh
Alamat: Jl. DI. Panjaitan No.2113, Plaju Ilir, Kec. Plaju, Kota Palembang.

Itulah beberapa alamat sol sepatu yang bisa anda datangi. Namun sebelum itu kami juga ingin membagikan tips agar sepatu anda tidak mudah rusak.

Hindari pemakaian sepatu di air dengan dursasi yang lama, hal ini akan emnjadikan lem pada sepatu anda mengelupas.

Jangan injak bagian belakang sepatu anda. Gunakan sepatu sesuai fungsi, misal anda mempunyai sepatu pantofel. Maka gunakan untuk keerluan kantoran. Jangan sepatu pantofel anda gunakan untuk jogging karena bukan peruntukannya.

Untuk penjemuran sepatu sebaiknya jangan terlalu lama karena akan memudarkan sepatu anda.

Nah, jika semua tips itu anda lakukan tetapi sepatu anda rusak berarti bisa anda perbaiki atau membelinya. Untuk yang ingin memperbaiki bisa di alamat sol sepatu di Palembang yang disebutkan tadi.