Artikel Terbaru

Alamat Gedung Trisila Palembang Lengkap

Kito Palembang - Alamat Gedung Trisila Palembang. Anda akan pergi ke gedung trisila Palembang Sumatera Selatan untuk menghadiri pesta atau acara lainnya? 

Tenang saja, tidak susah untuk menemukan letaknya. Berikut adalah petunjuk arah, lokasi dan alamatnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya Gedung Trisila Kota Palembang merupakan sebuah gedung atau bangunan yang sering digunakan untuk resepsi perkawinan atau pernikahan warga Palembang dan sekitarnya.

Sejak diresmikan beberapa tahun lalu, Graha Trisila memang jarang sekali sepi. Apalagi jika musim pernikahan tiba (hari libur atau tanggal merah). Maka banyak penyewa yang menggunakan tempat istimewa ini untuk resepsi.

Gedung Trisila Palembang
Gambar Gedung Trisila Palembang (Luar)

Salah satu alasan menyewa atau memakai gedung ini karena ukurannya. Graha Trisila berukuran 1.200 meter persegi dan dapat menampung sekitar 1.000 orang. Halaman pakir dapat menampung 100 kendaraan roda empat  (mobil) dan 200 roda dua (Motor).

Lalu berapa sih sebenarya harga sewa gedung trisila Palembang ini? Sampai saat ini belum kami ketahui. Namun menurut beberapa sumber, biaya sewanya relatif sama dengan gedung-gedung lainnya di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Untuk anda yang memang ingin menyewa tempat in, bisa menanyakan tarif harganya di contact person atau nomor telepon yakni (0711) 430777.

Sebenarnya tak terlalu susah menemukan lokasi atau gedung ini. Memangnya dimana? Kemana arahnya? Berikut adalah jawabannya:
Alamat Graha Trisila
Alamat: Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II No.2281, Sukodadi, Sukarami, Sukodadi, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan (30961)
Lalu siapa sih pemilik Pemilik Graha Trisila ini? Namanya adalah H Hudiono. Sang pemilik graha trisila ini mengharapkan kehadiran Graha Trisila mampu melayani masyarakat sekitar untuk menggelar resepsi perkawinan dan kegiatan atau acara lainnya lainnya.

Pernikahan merupakan suatu acara sakral nan istimewa yang tentunya khidmatnya ingin dimiliki oleh setiap pasangan yang melakukan pernikahan. 

Tak pelak hal ini membuat persiapan pernikahannya dirancang dan direncanakan secara matang. Meski utamanya pernikahan adalah untuk menghalalkan.

Beberapa hal penting kadang menjadi pemikiran seperti  pemilihan wedding organizer, gedung pernikahan , maupun untuk pilihan catering.

Adanya Graha Trisila memberikan alternatif kepada kita untuk menyewa gedung pernikahan di palembang.

Nah, itulah informasi untuk anda yang sedang mencari Alamat gedung trisila Palembang lengkap. Dan mencari info lainnya terkait dengan gedung trisila Palembang.

Hastag: Gedung Nikah | Menikah | Kito | Pacak | Alamat | Rute | Harga Sewa | Biaya |  Alamat Gedung Trisila Palembang |