Artikel Terbaru

Alamat Yakult Palembang Beserta Jam Bukanya

Kito Palembang - Alamat yakult Palembang beserta jam bukanya. Saat ini salah satu minuman yang banyak digandrungi banyak khalayak adalah yakult.

Minuman dengan jargon “cintai ususmu, minum yakul tiap hari” ini mampu menyerap beberapa konsumen dan juga pekerja yang mengoprasionalkan perusahaannya di berbagai daerah ini.

Apakah anda pernah meminumnya? 

Yakult (dalam kanji dan pelafalan Jepang ヤクルト Yakuruto) merupakan sebuah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi susu skim dan gula melalui bakteri Lactobacillus casei. Saat ini minuman ini mudah dijumpai di Indonesia termasuk di kota kita tercinta Kota Palembang.

Alamat yakult Palembang
Yakult

Lalu dimana sih alamat yakult di Kota Palembang. Kapan hari buka dan jam oprasional kerjanya? 

Untuk anda yang ingin mengunjunginya karena ada urusan seperti membeli, kerjasama, melamar kerja atau keperluan lainnya tak perlu khawatir kesusahan menemukan lokasinya. Kenapa? Karena mudah dalam jangkauan.
 
Alamat yakult Palembang Sumatera Selatan
Komplek Taman Ogan Permai, Jalan Cendana Gang 7, RT. 61/017, Ilir Timur II, 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang.

Jam kerja yakult Palembang Sumatera Selatan bisa dilihat di gambar berikut ini

Jam Kerja Yakult Palembang
Jam buka

Khusus untuk anda yang ingin menjadi seorang lady yakult, ini merupakan informasi singkat mengenai cara dan syarat menjadi lady yakult. Jika anda tertarik untuk menjadi yakult lady maka anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaannya yaitu sebagai berikut:
  • Perempuan dewasa 23-38 tahun
  • Tanggung jawab  dan disiplin.
  • Mempunyai motivasi bekerja yang tinggi
Adapun untuk informasi menjadi agen yakult (distributor) secara lengkap maka anda bisa menghubungi sales yakult yang datang ke toko-toko atau bisa langsung datang ke kantor yakult Kota Palembang untuk mengajukan permohonan menjadi agen Yakult / Yakul Lady Kota Palembang Sumatera Selatan.

Tentunya syarat tersebut cukup mudah untuk anda yang inginbekerja menjadi seorang lady yakult di Palembang.

Saat ini memang sudah banyak sekali penjual yakult di toko-toko. Jika anda berminat menjadi agennya pun anda dapat mengikuti beberapa syaratnya seperti membeli yakult dan kemudian anda bisa langsung juga diantar dari pusatnya.

Nah, itulah alamat yakult Palembang beserta jam bukanya. Semoga dapat menjadi petunjuk arahan anda untuk sampai ke lokasinya. 

Hastag: Yakult Palembang | Syarat Jadi Lady Yakult | Distributor | Pegawai | Agen | Minuman | Menyehatkan |