Artikel Terbaru

Alamat Kantor Tangkas Palembang Beserta Info Pendaftarannya

Kito Palembang - Alamat Kantor Tangkas Palembang Beserta Info Pendaftarannya. PT Tansatrisna Maju Bersama atau lebih dikenal PT Tangkas merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengamanan. 

Sampai saat ini perusahaan ini cukup terkemuka di wilayah Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

Dilansir dari tribun sumsel, PT Tangkas juga membuka cabang di Jakarta (DKI), Batam (Kepri), Bangka dan Kalimantan Timur. 

Namun kantor pusat tetap di Kota Palembang Sumsel. Artinya kemajuannya cukup cepat jika melihat pelebaran sayap atau cabangnya.

Lalu dimankah alamat kantor PT Tangkas Palembang? Bagi anda yang ingin mengunjunginya, tidak susah menjangkaunya. Alamatnya ada di:
  • Alamat: Jalan R. Sukamto, Nomor. 88, 8 Ilir,  Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
  • Arahan lokasi: Depan Hotel Novotel Palembang.
  • No Telepon: (0711) 372183.
  • Jam Oprasinal: Senin sampai jumat pukul 08:00-17:00.
 
    Khusus untuk anda yang ingin daftar kami mempunyai sedikit informasi. Saat ini PT Tangkas sudah memiliki  beberapa sertifikat yakni ISO 9001:2008 tentang standar jasa pelayanan dan ASIS. Bagi anda yang ingin melamar menjadi tenaga keamanan di PT Tangkas berikut syarat dan caranya.

    · Minimal pendidikan SMU/Sederajat
    · Tinggi badan minimal 170 cm untuk laki-laki dan 165 cm untuk wanita
    · Berbadan sehat
    · Tidak bertato dan bukan pengguna narkob@

    Nah, jika anda berminat melamar menjadi petugas keamanan bisa mendatangi lokasi tersebut. untuk gaji nya, kami belum mengetahui secara pasti. Anda bisa menanyakannya di kontak yang tertera diatas.

    Hadirnya perusahaan ini menjadi salah satu alternatif penyedia sumberdaya jasa pengamanan. Semoga kedepannya akan semakin berguna dan lebih maju lagi sehingga menjadi pelopor jasa keamanan dan juga membukal lapangan pekerjaan terutama menyalurkan mereka-mereka yang prospek di bidangnya.

    Jika kita melihat ke beberapa kota besar memang banyak penyedia jasa keamanan. Ini memang menandakan adanya kebutuhan akan jasa pengaman, juga di Kota Palembang.

    Semoga daerah kito ini makin maju, dan aman supayo wong kito maju dan sejahtera galo. Itulah info mengenai Alamat Kantor Tangkas Palembang Beserta Info Pendaftarannya.

    Hastag: PT Pangkas | Keamanan | Satpam | Penjaga | Cara Daftar Menjadi Anggota |