Artikel Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Palembang Serta Kemegahaanya

Kito Palembang - Harga tiket masuk Taman Pelangi Palembang. Asssalamualaikum, apa kabar temen Kito Palembang ? Sebelumnya nak nanyo. 

Apakah anda warga Kota Pelambang atau Sumsel yang sudah mengetahui adanya sebuah taman di tengah kota nan cantik dan megah. Namanya adalah taman pelangi Palembang.

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Palembang
Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Palembang (Sumber Instagram)

Taman ini sebenarnya mulai diresmikan dan beroprasional pada tahun 2014 silam.  Taman ini dibangun oleh 2 pihak yang bekerjasama yakni Pemerintah Provinsi Sumsel (Pemprov) dan PT Cikal Bintang Bangsa (CBB). Loaskinya terdapat di pusat bisnis hiburan terbaru di Dekranasda Jakabaring Kota Palembang.

Apa yang ada di dalam taman Pelangi Palembang? Taman Pelangi Palembang ini mengusung konsep kekinian yang mencakup 3 hal yakni Fun, Food, and Festival (3F). 

Anda yang berkunjung dapat menikmati makanan khas Sumsel, aneka wahana permainan, dan panggung festival yang dimanfaatkan untuk penampilan-penampilan seni budaya tanah air.

Dari pantauan kami ada sekitar 22 jenis wahana diataranya: Jumping, Jam Banci, Rumah Hantu, Maianan Becak ,Sepeda air, Bom Bongkar, Offroad Kids, Romantic Gareden,  Rumah Balon, Skuter,  Paddle Boatm, Helicak dan lainnya. Untuk jam bukanya mulai pukul 17.00 wib hingga pukul 23.00 wib.

Harga tiket masuk taman Palembang ini sebesar Rp. 15.000. tarif tersebut belum termasuk naik atau menikmati setiap wahana yang ada. Adapun untuk tarif wahana berkisar antara Rp5.000 sampai dengan Rp25.000 per orang.

Tahukan anda bahwa taman pelangi ini sebenarnya sudah ada di beberapa kota besar di tanah air. Namun sampai saat ini Taman Pelangi Sriwijaya Palembang merupakan yang terbesar di Indonesia dengan luas yang mencapai 16 ha.


Taman ini memang terlihat kekinian dan fotogenik. Cocok untuk anda yang hobi swafoto atau selfie. Beberapa sudut taman nampak sangat istagramable jika anda jeli dalam mengambil gambar dan anggle nya.

Untuk anda mudo-mudo Palembang bisa menjadikan tempat ini sebagai aternatif untuk menghilangkan stres. 

Karena di taman ini beberapa wahananya cukup menghibur. Anda yang sudah berpasangan pun bisa kesini bersama keluarga anda.

Keberadaan taman ini yang berada di kota, membuat aksesnya cukup mudah. Harganya pun cukup terjangaku.

Nah, itulah harga tiket masuk taman pelangi palembang  serta kemegahaanya yang semoga bisa menjadi referensi anda sebelum berkunjung.