Artikel Terbaru

Alamat Toko Outdoor di Palembang Serta Tips Membeli

Kito Palembang - Alamat toko outdoor di Palembang. Salah satu perlengkapan yang juga banyak dicari orang adalah perlengkapan outdoor. Alat outdoor atau juga biasa disebut alat adventure merupakan peralatan yang dugunakan untuk bepergian ke alam seperti mendaki gunung, berwisata alam, petualang dan lainnya. Contoh peralatan ini seperti hanmock, sleeping bag, tas cariel, tenda, matras, topi, sarung tangan dan lainnya.

Sumber NET

Produsen alat outdoor saat ini cukup banyak dan penjualannya tersebar di Indonesia baik online maupun offline. Sebenarnya di Kota Pelambang Sumatera Selatan ada beberapa toko outdoor yang bisa anda kunjungi. Anda bisa mendatangi toko yang dekat dengan kediaman anda atau sesuai dengan keinginan anda. Dan berikut ini adalah daftranya:

OAK - Outdoor Adventure Key
Alamat: Jalan Bidar Puncak Sekuning Blok B No.06 Lorok Pakjo Ilir Bar. I, Bukit Lama, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Phone: 0896-3030-6060

Eiger Palembang Square
Lokasi di: Palembang Square Mall
Alamat: Palembang Square Lantai 2 Unit 169, Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Phone: (0711) 350570


Edelweis adventure shop palembang
Alamat: Jl. Puncak Sekuning No.94, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Telepon: 0813-7359-5834

Toko Atlantik Outdoor
Alamat: Jl. Mayor Salim Batubara No.287C, 20 Ilir D II, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.


Eiger Ramayana Palembang
Alamat: Jl. Rabial No.1, Ramayana Komp. Ilir Barat Permai, Palembang. Telepon: (0711) 365366

Sebagai mana yag kita ketahui biasanya para penikmat dan pecinta alam pada umumnya identik dengan kegiatan-kegiatan ekstrim diluar ruangan yang memacu adrenalin kita. Oleh sebab itupun peralatannya juga mesti komplit dan mengondisikan dengan alam.

Sebelum anda membeli peralatan di toko-toko tersebut kami sedikit berbagi tips sebelum memilih barang yakni: periksa kondisi fisik barang, cek harga terlebih dahulu, sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan lupa simpan dan rawat barang yang sudah dibeli tersebut.

Itulah alamat toko outdoor di Palembang Sumatera Selatan yang bisa anda datangi ketika mencari perlengkapan outdoor.  Selamat berbelanja.