Artikel Terbaru

Travel Palembang Bengkulu: Ongkos dan Nomor Telepon Agen

Kito PalembangOngkos atau tarif travel Palembang Bengkulu beserta nomor teleponnya perlu anda ketahui saat hendak bepergian dari Kota Palembang ke wilayah Bengkulu atau sebaliknya. Jika hal-hal ini sudah diketahui maka anda bisa mempersiapkan uangb dan jadwal untuk kemudian bernagkat pergi naik travel.

Ada banyak alasan untuk warga datang ke Bengkulu dari wilayah Sumatera Selatan baik itu belajar, bekerja dan hal lainnya. Maklum saja dua wilayah ini berdekatan alias bertetangga. Sehingga banyak aktivitas antar wilayah.

Travel Palembang Bengkulu
Ilsutrasi

Salah satu yang menjadi keunggulan Bengkulu juga adalah potensi wisatanya. Garis pantai yang panjang membuat  banyak wisata pantai yang eksotis di daerah ini. Tak pelak membuat traveler asal Palembang juga jatuh hati dan melancong jauh ke Bengkulu. Ada beberapa transportasi yang bisa anda pilih ketika hendak ke Bengkulu. Bus dan travel menjadi yang paling sering digunakan. 

Untuk travel berikut ini kami lampirkan beberapa agen dan nomor teleponnya yang bisa anda hubungi: 

Nusa Indah Travel
Kantor Pusat
Alamat: Jl. Mt Haryono No 20 Pengantungan Kota Begkulu
Nomor Telepon: 0813-8000-7240

Biro Curup Bengkulu
Alamat: Jl. Ahmad Yani (Kampung Jawa)
Nomor Telepon: 0813-8000-6202

Biro Kota Palembang
Alamat: Jl. Radial Rusun Blok 47
Nomor Telepon: 0813-8000-7250

Bengkulu Indah Travel
Alamat: Jl Kolonel Amto No 58 17 Ilir
Nomor Telepon: 0812-7377-757

Bengkulu kito Travel
Alamat: Jl Kolonel Amto No 40 17 Ilir
Nomor Telepon: (0711) 315317

Gama Mandiri Tarvel
Alamat: Jalan Kolonel Amto No 54 Palembang
Nomor Telepon: (0711) 322127 – 8336249

Untuk ongkos atau tarif travel Bengkulu Palembang berkisar diantara Rp. 200.000 sampai Rp.220.000 per penumpang. Jadi, jika anda bepergian bersama seorang rekan atau anda berdua ongkosnya ada di kisaran Rp. 400.000. Untuk jenis mobil yang digunakan untuk travel yakni Avanza, Xenia, Inova, APV dan lainnya. Untuk jenis mobil travel ini sama dengan travel Palembang Lampung, bedanya hany tarif. Jika ke Lampung hanya sekitar Rp.150.000 saja per penumpang.

Baca Juga: Travel Palembang Ke Curup Bengkulu

Kami juga bergagi sedikit tips terkait anda calon penumpang travel. Tips:  Anda bisa meminta nomor travel Palembang Bengkulu tersebut (saat sudah dapat) untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan. Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi

Demikianlah informasi terkait travel Palembang Bengkulu. Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum bepergian. Selamat traveling.