Artikel Terbaru

Ongkos Travel Palembang Curup dan Nomor Telepon Serta Rute

Kito Palembang - Ongkos Travel Palembang Curup dan Nomor Telepon Serta Rutenya perlu anda ketahui jika hendak bepergian dari Kota Palembang ke arah Curup Bengkulu. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Curup sendiri adalah daerah yang terdapat di Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dan sekaligus menjadi ibukotanya. Dua daerah ini saling memiliki hubungan dalam aktivitas keseharian masyarakatnya.

Tak sedikit warga yang hilir mudi dari Palembang ke Curup Bengkulu atau sebaliknya. Hal ini berkaitan dengan keperluan bekerja, sekolah, kuliah dan keperluan lain seperti hajatan dan pulang kampung.
Travel Palembang Curup
Ilsutrasi

Perlu diketahui juga bahwa daerah curup adalah penghasil sayuran dan beras yang kemudian dikirim ke kota-kota lain seperti Palembang, Lampung, Jambi, Padang bahkan juga Jakarta. Salah satu pasar yang amat terkenal di Curup adalah Pasar Bang Mego yang dibangaun sejak 1970 silam.

Untuk jarak dari Palembang ke Curup sekitar 153 mil atau 256 km dengan estimasi waktu perjalanan 4 sampai 2 jam (darat). Untuk transportasi Palembang Curup ada bus dan juga travel yang beroperasi setiap hari.

Sedangkan untuk Ongkos Travel Palembang Curup sebesar Rp 200.000 untuk rute Palembang – Curup – Bengkulu. Artinya anda bisa menawar karena anda tak sampai di Bengkulu. Diprediksi anda akan kena biaya sebesar Rp.150.000 per orang. Artinya jika anda pergi berdua akan merogoh kocek sebesar Rp. 300.000.

Lalu dimana anda bisa mendapatkan travelnya. Berikut kami lampirkan beberapa nomor telepon travel Palembang Curup yang bisa anda hubungi sewaktu-waktu:
Nusa Indah Travel
Kantor Pusat
Alamat: Jl. Mt Haryono No 20 Pengantungan Kota Begkulu
Nomor Telepon: 0813-8000-7240
Curup
Alamat: Jl. Ahmad Yani (Kampung Jawa)
Nomor Telepon: 0813-8000-6202
Palembang
Alamat: Jl. Radial Rusun Blok 47
Nomor Telepon: 0813-8000-7250

Bengkulu Indah Travel

Alamat: Jl Kolonel Amto No 58 17 Ilir
Nomor Telepon: 0812-7377-757

Bengkulu kito Travel
Alamat: Jl Kolonel Amto No 40 17 Ilir
Nomor Telepon: (0711) 315317

Lalu apasih fasilitas yang anda dapatkan dari travel ini? Sebagaimana bpada umumnya, mobil yang digunakan yakni jenis Inova, Xenia, APV dan Avanza serta lainnya. Live musik dan full AC pada perjalanan travel akan menjadi fasilitas anda. Anda bisa tidur dengan nyaman di mobil atau membuka mata dengan melihat pemandangan khas daratan Sumatera. Untuk jadwal keberangkatan travel Palembang Curup yakni pagi, siang dan sore. Namun jadwal ini bisa saja berubah. Anda bisa menghubungi pihak travel di nomor telepon yang kakmi cantumkan.

Kami juga bergagi sedikit tips terkait anda calon penumpang travel. Tips:  Anda bisa meminta nomor travel Palembang curup tersebut (saat sudah dapat) untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan. Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi

Demikianlah informasi terkait travel Palembang Curup terkait ongkos/tarif, jadwal, nomor telepon dan agennya. Semoga bisa menjadi referensi perjalanan anda selanjutnya. Selamat bepergian.