Artikel Terbaru

Damri Palembang Tanjung Lubuk: Ongkos Tarif dan Nomor Telepon

Kito Palembang – Ongkos Damri Palembang Tanjung Lubuk perlu anda ketahui jika hendak bepergian ke Tanjung Lubuk dari Kota Palembang. Hal ini agar anda bisa menyipakan ongkosnya terlebih dahulu. Dan sebagai antisipasi atau persiapan sebelum keberangkatan.

Damri Palembang Tanjung Lubuk
Damri Palembang Tanjung Lubuk

Kita tentu paham bahwa damri atau kepanjangan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (Damri). Damri dibentuk berdasarkan maklumat kementerian RI apada tahun 1946. Sesuai dengan pembentukan tersebut, tugas damri adalah sebagai angkutan dan barang. Di Sumatera Selatan damri sudah beroperasi sejak lama.

Beberapa trayek yang dilayani damri yakni Damri Palembang Prabumulih , Damri Palembang Muara Enim , Damri Palembang dan Damri Palembang Tanjung Api-api serta lain lagi. Keberadaan damri ini membantu masyarakat untuk bepergian. Slogan “Ayo Naik Bus” oleh damri juga dibarengi dengan tarif bus nya yang terjangaku untuk semua kalangan.

Masyarakat Tanjung Lubuk Ogan Komering Ilir (OKI) dan sekitarnya dapat bernafas lega setelah pihak damri membuka armada bus nya dengan trayek Palembang ke Kecamatan Tanjung Lubuk pada tahun 2018 ini. Kala itu launching dihadiri langsung oleh kepala dinas Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Syaiful Bahri.

Bus Damri Dari Palembang ke Tanjung Lubuk
Jam keberangkatan: 07:00 (pagi) dan 13:00 (siang) jam ini untuk pemberangkatan dari Palembang dan juga Tanjung Lubuk. Untuk terminal di Tanjung Lubuk berpusat di Desa Tanjung Baru. Tarif damri ini sangat terjangkau yakni hanya Rp. 20.000 per penumpang. Perlu diketahhui bahwa damri trayek ini beroperasi setiap hari.

Kehadiran damri ini dapat mencegah kemacetan dan juga mengurangi polusi udara akibat kendaraan pribadi. Anda bisa membantu mengurangi macet dan juga menyayangi bumi dengan menekan polusi udara. Oleh sebab itu gunakanlah transportasi umum.

Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak dibawah ini:
Perum Damri Palembang (Kantor Resmi)
Alamat: Jl Kolonel H.Burlian Km 9 No.848. Karya Baru, Alang-alang Lebar, Kota Palembang Sumatera Selatan.
Nomor Telepon: (0711) 416526

Demikianlah informasi terkait damri Palembang Tanjung Lubuk. Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum bepergian.