Artikel Terbaru

Travel Palembang Kayu Agung: Tarif Ongkos dan Nomor Teleponnya

Kito Palembang – Mau naik Travel Palembang Kayu Agung tentu harus tau berapa ongkosnya, terus nyarinya dimana dan apakah ada jadwalnya? Tentu hal-hal itu terkait dengan keberangkatan anda sebelum ke Kayu Agung dari Palembang atau juga sebaliknya.
Sebelumnya perlu diketahi bahwa 2 kota di Sumatera Selatan ini berjarak cukup jauh. Untuk menempuhnya kini sudah ada banyak transportasi Palembang Kayu Agung baik itu bus, damri dan travel. Untuk damri, anda bisa melihat ulasannya di tautan berikut: Bus Damri Palembang Kayu Agung.
Kehadiran travel tentu menjadi alternatif bagi para penumpang untuk melakukan perjalanan. Ya, terkadang travel dipilih karena lebih cepat dalam perjalanannya. Meski begitu kelemahan travel adalahh ongkosnya yang mahal dibanding transportasi lainnya.
Jika menggunakan damri tarif ke Kayu Agung dari Palembang sekitar Rp. 20.000 sedangkan untuk travel bisa dua samai tiga kali lipatnya. Bahkan jika musim lebaran tiba harga tiket bisa mencapai Rp. 80.000. Berikut kami lampirkan beberapa nomor travel yang bisa dihubungi:

Lubuk Travel
Alamat: Jl Letjen Harun Sohar Kebun Bunga, Sukarami Kota Palembang
Nomor Telepon: 0852-6700-0543

Mura Travel Palembang Lubuk Linggau
Alamat: Jl Kolonel Atmo No 1379 Rt 17/Rw 06 Ilir Timur I
Nomor Telepon: 0852-1115-0059
Wa: 0852-1115-0059

Nusa Indah Tarvel
Alamat: Jl. Radial Rusun Blok 47
Nomor Telepon: 0813-8000-7250

Kami juga akan sedikit berbagi tips terkait travel: Tips:  Anda bisa meminta nomor travel Palembang Kayu Agung tersebut untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan. Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.
Nah, demikianlah informasi terkait ongkos atau tarif travel Palembang Kayu Agung.  Semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak menaiki travel. Selamat Berpergian. Oa bagi anda pengguna sosial media bisa berbagi pengalaman anda seputar menaiki trayek tarvel ini ya. Silahkan upload dan beri tagar seperti dibawah ini.
# Travel Kayu Agung Palembang # Travel Palembang Kayu Agung # Travel Antar Kota Sumatera Selatan # Tarvel Kece # Kito Palembang # Kito Palembang Blog Spot