Artikel Terbaru

Ini Travel Palembang Lubuk Linggau: Ongkos, Telepon dan Jadwal

Kito Palembang - Travel Palembang Lubuk Linggau perlu anda ketahui apabila hendak bepergian dari Palembang ke Lubuk Linggau atau arah sebaliknya. Beberapa hal penting seperti tarif/ongkos, nomor telepon dan juga agen yang beroperasi bisa membantu sebelum keberangkatan anda.

Dua wilayah di Sumatera Selatan ini memang ramai dengan hiruk pikup aktivitas. Oleh sebab itu hilir mudik anatar dua wilayah juga terjadi setiap hari. Untuk transportasi Palembang Lubuk Linggau sebenarnya ada beberapa pilihan seperti bus dan juga travel.

Travel Palembang Lubuk Linggau

Jarak dari Palembang ke Lubuk Linggau sendiri yakni sekitar 313 km dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 7 jam setengah. Anda bisa menaiki travel dengan jenis mobil seperti Xenia, Avanza, Inova dan APV serta lainnya. Berikut adalah alama agen dan nomor telepon Travel Palembang Lubuk Linggau yang bisa dihibungi:

Lubuk Travel
Alamat: Jl Letjen Harun Sohar Kebun Bunga, Sukarami Kota Palembang
Nomor Telepon: 0852-6700-0543

Mura Travel Palembang Lubuk Linggau
Alamat: Jl Kolonel Atmo No 1379 Rt 17/Rw 06 Ilir Timur I
Nomor Telepon: 0852-1115-0059
Wa: 0852-1115-0059

Ongkos / Tarif Travel Palembang Lubuk Linggau
Untuk tarif atau ongkos per penumpang sebesar Rp. 140.000, namun tarif ini akan melonjak ketika hari lebaran tiba. Biasanya saat hari besar tersebut ongkos hingga Rp. 150.000 per penumpang. Jika anda pergi di hari biasa artinya anda membayara dikisaran Rp. 140.000. Jika anda pergi berdua bersama pasangan atau rekan artinya anda harus merogoh kocek Rp. 280.000.

Kami juga akan sedikit berbagi tips terkait travel: Tips:  Anda bisa meminta nomor travel Palembang Lubuk Linggau tersebut untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan. Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Baca Juga: Damri Palembang Kayu Agung

Nah, demikianlah informasi terkait ongkos atau tarif travel Palembang Lubuk Linggau.  Semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak menaiki travel. Selamat Berpergian. Oa bagi anda pengguna sosial media bisa berbagi pengalaman anda seputar menaiki trayek tarvel ini ya. Silahkan upload dan beri tagar seperti dibawah ini.

# Travel Lubuk Linggau Palembang # Mura Travel # Travel Antar Kota Sumatera Selatan # Tarvel Kece