Artikel Terbaru

Ongkos Travel Palembang Sekayu Sekarang Segini

Kito Palembang - Ongkos Travel Palembang Sekayu perlu anda ketahui jika hendak bepergian dari Palembang menuju Sekayu Sumatera Selatan. Selain tarif atau ongkos, anda juga perlu mengentahui hal terkait lainnya seperti nomor telepon, jam operasional, lokasi mankal dan juga lainnya.
Travel Palembang Sekayu
Ilsutrasi foto (Sumber Ist)
Sebagaiana yang kita ketahui bahwa daerah Sekayu merupakan kota yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan. Kota kecil di tepian sungai musi ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam perjalanan dari kota terpadat di Sumsel yakni Palembang.

Kota Sekayu sendiri masih belum berstatus kotamadya, kota ini hanyalah sebiah kecamatan yang memiliki luas 701, 60 km persegi atau sekitar 40 persen lebih dari total luas Kabupaten Musi Banyuasin. Hampir setiap ahri ada saja warga Palembang atau Sekayu yang hilir mudik menuju ke arah dua kota ini.

Beberapa warga Palembang juga ada yang berasal dari Sekayu namun ia bekerja atau menempuh pendidikan di Palembang. Sebenranya ada beberapa ransportasi yang bisa dipilih seperti bus dan juga travel. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahasa transportasi Palembang Sekayu menggunakan Travel.

Anda bisa berbahagia karena hampir setiap hari ada jadwal travel sekayu Palembang atau sebaliknya. Jika dari Sekayu anda bisa mencarinya di pinggir jalan lintas. Sedangkan jika dari Palembang anda bisa mencari travel di dekat Unsri, Pasar Batas dan laiinya. Untuk tarifnya sekitar Rp. 70.000 per penumpang. Namun jika hari lebaran, tarifnya bisa mencapai Rp. 100.000 per orang. Jenis mobil yang digunakan pun beragam mulai dari Xenia, Avanza, APV, Inova dan lainnya. Jenis mobil travelnya sama dengan travel Palembang Bengkulu dan juga beberapa travel lainnya seperti Tarvel Palembang Lubuk Linggau serta Travel Palembang Kayu Agung.

Lalu bagaiamana perbandingan kecepatan menggunakan travel dengan bus ? Sebenarnya lebih cepat travel untuk sampai, namun terkadang beberapa sopir mencari penumpang atau mangkal terlebih dahulu untuk memenuhi kuota full mobil. Jadi anda harus bersabar.

Tips:
Anda bisa meminta nomor travel Palembang Sekayu tersebut untuk kemudian berlangganan
Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan
 Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Nah, demikianlah informasi terkait ongkos travel Palembang Sekayu. Semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak menaiki travel. Selamat Berpergian.